Hadapi Atletico, Allegri: Bukan Pertandingan Terbesar Juventus Musim Ini

Tugas berat menanti Juventus pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2018-2019. Sebab, mereka mesti mengembalikan defisit dua gol atas Atletico Madrid ketika berhadapan di Stadion Allianz Arena, Turin, Rabu 13 Maret 2019 pagi-pagi sekali WIB.

Pertandingan tersebut pasti saja penting untuk Juventus yang menargetkan trofi Liga Champions musim ini. Akan tetapi, untuk pelatih Massimiliano Allegri laga melawan Los Colchoneros bukan pertandingan terbesar yang bakal dijalani.

Allegri beralasan, laga itu baru sedang Daftar Sbobet di fase 16 besar. Apabila Juventus berhasil lolos dengan selisih tiga gol, maka La Vecchia Signora sebenarnya belum memenangi Liga Champions. Karena itu, ia hendak Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan tetap tenang menyambut pertandingan tersebut.

“Ini ialah laga 16 besar, bakal tetapi andai kami menyebutnya pertandingan terbesar musim ini, maka kami bakal berada dalam masalah. Jika kami lolos, kami belum memenangi Liga Champions sebab masih terdapat pertandingan lain,” tutur Massimiliano Allegri, mengutip dari Football Italia, Selasa (12/3/2019).

“Kami mesti tetap tenang. Jika sukses membalikkan hasil leg kesatu, pasti akan luar biasa. Setelah itu, kami baru beranggapan mengenai perempatfinal atau menyelesaikan musim dengan teknik terbaik,” imbuh pelatih berusia 51 tahun itu.

Kekalahan 0-2 dari Atletico Madrid di leg kesatu menciptakan Juventus dalam suasana terjepit. Mereka mesti menang dengan skor 3-0 atau paling tidak selisih tiga gol demi lolos ke babak selanjutnya.