Dua Pemain Myanmar di Liga Thailand di Panggil Pelatih Jelang Laga Lawan Indonesia

Pelatih interim Myanmar, Myo Min Tun tengah menyiapkan skuatnya jelang menghadapi timnas Indonesia, dengan memanggil dua pemain yang ketika ini membela klub di Liga Thailand.

 

Timnas Myanmar dijadwalkan bakal melawan Indonesia dalam laga uji jajaki internasional pada Senin (25/3). Laga itu akan dilangsungkan di Stadion Mandalar Tiri, markas Myanmar.

 

Jelang laga tersebut, pelatih sedangkan Myanmar, Myo Min Tun telah menyiapkan skuat terbaiknya guna turun menghadapi kesebelasan Garuda. Sebanyak 25 nama pemain sudah dipanggil oleh Myo Min Tun guna memperkuat timnas Myanmar.

 

Dari 25 nama pemain tersebut, terdapat dua punggawa yang bermain di liga luar Myanmar. Dua pemain yang dimaksud ialah Zaw Min Tun dan Aung Thu.

 

Zaw Min Tun dan Aung Thu ketika ini bermain di persaingan Liga Thailand 1. Zaw Min Tun memperkuat Chonburi FC, sementara Aung Thu bermain guna Muangthong United.

 

Meski begitu, dua-duanya jarang diturunkan oleh klubnya setiap dalam laga di persaingan liga Thailand. Zaw Min Tun dan Aung Thu sendiri hanyalah sekedar pemain pinjaman, yang masa peminjamannya akan berakhir pada November 2019 mendatang.

 

Di samping Zaw Min Tun dan Aung Thu, tedapat sejumlah pemain Myanmar lainnya yang turut bertanding melawan timnas Indonesia Berikut 25 nama pemain timnas Myanmar jelang hadapi kesebelasan Garuda.

 

Kiper: Kyaw Zin Htet, Kyaw Zin Phyo, Naing Zayar Htun

 

Gelandang: Hlaing Bo Bo, Maung Maung Win, Lar Din Maw Yar, Maung Maung Lwin, Yan Naing Oo, Thiha Zaw, Nyein Chan Aung, Kyaw Swar Min, Aung Hlaing Win

 

Penyerang: Zin Min Tun, Aung Thu, Aung Myint Tun, Dway Ko Ko Chit, Win Naing Soe