Chelsea diklam bakal pecat Sarri

Ada desas-desus bahwa Chelsea memberhentikan Maurizio Sarri pada akhir musim ini, terlepas dari kenyataan daftar sbobet bahwa pelatih dapat mempersembahkan gelar Liga Eropa.

Pernyataan itu diungkapkan oleh media Italia, Gazzetta dello Sport. Diyakini bahwa pemilik Chelsea, Roman Abramovich, siap melepas Sarri karena suara para penggemar.

Baca juga: ‘Performa Sarri di Chelsea masih belum memuaskan’

Sarri sering disorot oleh penggemar karena dia menganggap dirinya terlalu kaku dalam hal taktik dan gaya bermain. Keengganannya untuk menyesuaikan dengan kebutuhan lapangan menyebabkan para penggemar terpecah.

Sarri menekankan permainan dalam umpan pendek, memiliki bola tinggi dan gerakan aktif para pemain. Ini dikritik oleh beberapa penggemar karena pada beberapa kesempatan dianggap bahwa Chelsea membutuhkan pendekatan yang lebih pragmatis.

Baca juga: Apakah Chelsea pergi ke Liga Champions, apakah Sarri selamat atau dia pergi?

Namun, Sarri setidaknya berhasil membawa The Blues ke tempat ketiga di Liga Premier dan mendapatkan tiket ke Liga Champions musim depan. Pelatih berusia 60 tahun itu juga membawa timnya ke dua yang terakhir.

Final pertama adalah Piala Liga Inggris, di mana Eden Hazard dan teman-temannya menjadi runner-up karena mereka kalah dari Manchester City. Yang kedua adalah Liga Eropa, di mana Chelsea akan menghadapi Arsenal di Stadion Olimpiade di Baku, Kamis (30 Mei 1919).